Sunday, April 3, 2011

DIA, DIA DAN DIA

MY FAMILY

sory blogger Mania Postingan kali ini bukan menyangkut dunia pertambangan tapi sya lagi memikirkan dia, dia dan dia (ibu dan bapak, bukanji siapa2)...hehe

Teringat kata Ibu seorang teman sewaktu krmhx...nak ada yg kw dapat sdgkn temanmu yg lain tdk dapt kesempatan itu...!!! jgn khawatir nak.....!!! itu pengalamanmu yg berharga...!!! (dalam hatiku berpikir : pantas temanku yg satu itu selalu menurut sama ibunya, nenangin, bwt semngt, kata2nya inspiratif, klo sy anaknya tidak ada kata2 mengecewakan beliau, yg ada cm bgmn crx membanggakan dan berbakti kpd beliau, mmmhh...itu alasan yg tidak bs ditwar dan harga mati)...!!!

teman, persahabatan, cin*a, uang, rumah, kerjaan, karir, semua bisa dicari tapi perhatian orang tua sendiri dan kasih sayangnya....???? dmn dicari kowdong...???

banyak yang mereka lakukan terhadap kita tpi kita tidak tahu....!!! dia rela jual ini itu untuk bisa buat kita sekolah bahkan kuliah....!!! pernahka mreka memberi tahumu ketika mreka kesulitan...???

saya beruntung pernah mendapati kondisi itu...!!! alangkah bangganya ketika saya bisa bantu kesulitan mreka....!!! alangkah 'hebohnya' diriku ketika tw mreka sering berdoa untukku...!!! DAN alangkah banggaku ketika sy tw ternyta mreka memikirkanku setiap detik...??? subhanallahu....!!! terbuat dari apa ya hati mereka....!!!????!!!

tahu tidak apakah pagi ini mereka sudah makan...? klo teman2 pagi ini sudah makan...? pasti sudahkan...!!! coba kowdong telpn mreka dan tanya...??? siapa tahu mreka belum makan gara2 kalian....!!!

jangan berpikir mati untuk seseorangan karena si Ci*ta bullshit itu, yang stelah kalian ni*ah, ci*ta cuma bertahan 2 tahun, selebihnya materi dan kesetiaan....!!!!

ci*ta mmg ada, pernah ja rasakan bahkan sampai hari ini, tpi berpikir ka lagi, akankah sy masih melihat mereka ketika semua sdh saya dapatkan (ci*ta, materi dan karir)...???

sory jg untuk si dia, klo jodoh nda kemana "KITA LIHAT SAJA NANTI".

tpi SKRG berpikirka bgmn caranya buat mereka senang (ayah dan ibu)...!!! umur kmu skrg brp...? umur mreka sekarang berapa...??? yakinkah dirimu dapat menjumpai mereka dalam 2 tahun kedepan...? !!!!  saya pun tidak yakin, cuma doa ini yg selalu saya baca dalam sujudku : robbi figrhly waliwalidayya kamaa robayani shogiro....!!! panjangkan umur mreka...!!! agar bisa lihat sy success dan dapat membahagiakan kalian....!!!

saya akan terus berprestasi, saya akan terus membuat kalian bangga (ayah, ibu), sya akan terus membahagiakan kalian bagaimanapun caranya...wlopun sampai saya berdarah-darah....!!! semua untuk baktiku terhadapa kalian...!!! 

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA ADALAH MUTLAK DAN HARGA MATI...!!! SEMUA SAYA AKAN TINGGALKAN KARENA MEREKA...!!! DAN SY AKAN SENANG SETELAH MEMBUAT MEREKA SENANG...!!!

KISAH CIN*TA MU AKAN DATANG DENGAN CARA YG INDAH, YAKIN SAJA, DGN ORANG SEBAIK DIRIMU...!!! KRN TUHAN MENCIPTAKAN ORG YG BAIK UTK ORG YG BAIK PULA...!!!
DAN RUANG DIJARI2 TGNMU DISEDIAKAN TUHAN UNTUK DIGENGGAM OLEHNYA....!!!

tulisan ini akan selalu saya baca, untuk membakar semangat saya....!!!!

salam tambang dan salam Gali-gali !!!
HaBiB_eL_aZiZy